Rekor baru blog ini


Kemarin, 9 Desember 2009, adalah rekor baru blog ini…

Jumlah pengunjung mencapai 479 dalam sehari…!

Berikut adalah kata kunci yang paling dicari pengunjung blog ini (kemarin)

Statistik lain (Agustus 2008-Desember 2009)…

55.260  : Total jumlah pengunjung blog ini

188         : Total jumlah komen

62           : Total jumlah postingan tulisan

Happy blogging n keep posting🙂

20 Comments

Filed under Uncategorized

20 responses to “Rekor baru blog ini

  1. mantabs fren

    Hi salam kenal just blogwalking doang. main dong ke blog saya
    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/nais-inpo-gan/mrlist/1234/

    dijamin bikin KETAGIHAN..!!! ^^

  2. nambah2in rekor deh… biar jadi 480… hehe

  3. darahbiroe

    hehehe…. congrat dechh

    bisa tukeran link ga bro

    bls comment di blog q makasih

  4. Terimakasih Tulisannya…
    Kunjungi Semua Tentang Pakpak di GETA_PAKPAK.COM
    http://boeangsaoet.wordpress.com

  5. patih

    salam kenal pak mukhson rofi….saya mahasiswa semester 6 yang sedang menyusun proposal skripsi dan saya tertarik dengan masalah fraud dan audit forensik, kira2 ada jurnal penelitian tentang ini ga ya pak???? mohon bantuannya pak….terimakasih…

  6. apapun alasannya corruptor must die

  7. Manstab gan, sebuah hasil pencapaian yang baik, kita sebagai blogger baru harus mencontoh yang baik2. Rahasianya apa ya gan?
    Trims

  8. Tetap semangat deh buat mas muk semoga tahun ini bisa capai record lagi.

  9. tetap jaya yah mas, semoga. tetap menjadi rekor terus blognya

  10. terima kasih banyak mas buat informasi yang sudah di tuangkan dalam artikel ini

  11. Sungguh tulisan di setiap postingan anda sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita bagi para pembaca, salam kenal yah

  12. manstab nih beritanya gan ane jadi seneng

  13. salam kenal yah. senang berkunjung ke blog anda.
    salam dari putra pulau tidung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s