Salah satu favorit saya…


Kue rangi!!!

Selama liburan saya ‘sukses’ menghentikan abang2 tukang jual kue rangi… 2 kali pula (mode: bangga, on)! Ya iyalah, secara biasanya tiap hari juga kerja, nunggu2 di hari libur sabtu-minggu juga jarang ada.

Boeat jang belum tahoe, kira2 woejoednja kajak gini:

abang tukang kue rangi

abang tukang kue rangi

kue rangi work-in-process

ini kue rangi lagi dibikin, segitunya dijual 1500 perak

pake kayu bakar

masaknya pake kayu bakar

Kue rangi ini kata abang yang jual, buatnya dari campuran sagu dan kelapa, di atasnya dikasih gula merah. Uenak, kalo kata saya.

Saya searching foto yang lebih zoom in, di sini.

Mau resep lebih detailnya? (sapa tau ada yang berminat bikin sendiri or dijadikan peluang bisnis🙂 , liat aja di situ. Saya mah beli aja, nunggu abangnya lewat depan rumah (he2x…)

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Salah satu favorit saya…

  1. saya suka banget kue ragi

    ———————————————————-

    weleh2… emang enak bgt tuh kue

Leave a Reply

